Sabtu, 22 Februari 2014

Sodara Angkat Baru Dan Kata "Gratis" Tidak Selamanya Berujung Indah


Selasa, 19 Februari 2014

Sodara Angkat Baru Dan Kata "Gratis" Tidak Selamanya Berujung Indah

Terkadang salah satu faktor yg bikin setres adalah "LOLI..loding lila
Ngomong2 soal Loding, sama halnya sama otak GW yg gak kalah LOLI nya ama modem yg GW pake.
Hah, lama-lama..otak mahasiswa model keluaran persi sama kaya gw ini emang cepet ngebulnya. Masih mending kalo Leptop cepet panas yang lagi nunggu modem.. yg jalannya kaya siput lagi maraton.
Sedangkan otak GW kalo lagi mikir yg gak sesuai ama format yg didukung.. yaaa mungkin bisa lama juga, saking lamanya mikir kadang GW gak sadar kalo keadaan lagi Gelap. Eeeh Gataunya MOlOR..
Balik lagi ke masalah modem GW yang lagi diuji sama Tuhan. Di zamannya serba canggih kaya gini emang mudah sekali dapet segala informasi, termasuk tugas – tugas GW yang hampir 99,998% dapet dari Mbah GW, yaa masih sodaranya Kakek GOOGLE laaah. Yah sebenernya sih Google udah GW anggap sebagai sodara GW sendiri, dimamapun GW berada pasti minumnya teh botol sosro *kagak Nyambung !!!!!!!!!!
Sodara GW yang satu ini emang setia, dimana pas GW butuh lagi kejepit ditanya Dosen.. dia emang pintar lebih pintar dari otak GW yg pas-passan. Saking pas-pasannya suatu ketika temen GW si Kartoni nanya  : “Ko tumben Lu ga bisa jawab, Man ?
GW jabab            : “Otak GW ktinggalan Men..
Kartoni                : “Maksudnya Broo..
GW                     : “Hp gw ketinggal di rumah !!!
Kartoni                : “... ??? ”
Dari sejak itulah terjadi kejadian Na’as yg meninpa GW, tiap kali dia tanya pendapat GW selalu diawali dengan pertanyaan “Otak Lu dibawa kan ?”
Malam ini kalo boleh jujur GW lagi Ngerjain tugas Hukum Bisnis & Ekonomi Makro. Berhubung sekarang lagi pertengahan bulan, yaa maklum lah kalo kantong saku agak kempes (walau kadang hari2 dalam sebulan kebanyakan boke Nya). Dan maklum juga kalo GW gak bisa exsis. Maksud exsis dalam Kamus Besar Ala Gw (KBAG) adalah “GW gak bisa ngerjain tugas..!! (Teriak Kepanasan)
Yah kalo dibilang rasanya ibarat kehilangan sebagian dari belahan jiwa GW. Maklum lah GW gak bisa ketemu sama sodara angkat GW jadi mati gaya deh..
Kebetulan GW pake kartu tri, paket internetan ambil AON..yah kalo satu aliran & satu madhab ama GW pasti tau lah..paketan paling hemat sejagat raya serba GRATIS!!!
Cuman sayang, kata Gratis di Indonesia punya arti kala lain sendiri. Yaah Gratis sih, cuman 10  situs aja. Ya salah satunya Facebook ini.
Hauh, Masalah ngomong Facebook, ini GW lagi Update status ini nih..Dari pada galau kaya malam2 kebelakang GW yg selalu Galau.
Tapi tenang aja Men, galau GW malam ini cuman sampe jam 24:00, soalnya paketan Download Sampe Puas GW masih nyisa tinggal 100 Mb lagi, lumayan lah buat ngerjain itu tugas GW yg suruh dikumpulin besok pagi jam 7:00 pas harus dah nyampe kampus.. (walau kadang Dosennya ndiri suka telat)
 Bagaimanapun juga, GW minta do’a restunya nih sama pembaca setia GW Lukman’Lovers (hehe..biar gaya dikit kaya artis yg banyak flowernya gt).. bahwasannya “GW harus bangun tengah malem !! itu ikrar GW malam ini.
Sekian untuk cerita galau GW malam ini. Untuk cerita kelanjutan GW bisa atau enggak Nya ngerjain tugas besok GW. Yaah itu tergantung GW bangun atau enggak & terserah besok tuhan gmana menggariskan Nasib GW, hehehe

NB : Kita hanya bisa berdo’a dan berharap, selebihnya kita tidur aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar